Kamis, 20 Maret 2014

Melihat Komunitas Poligamy di Arizona Amerika Serikat


Michael
Banyak orang beranggapan bahwa masyarakat poligami beroperasi untuk menguntungkan laki-laki sehingga mereka bisa memilih wanita yang mereka inginkan. Tapi di satu kota Arizona sebaliknya adalah istri yang memilih suami



Connie, 31 tahun, dari Centennial Park, sebuah komunitas poligami di Arizona, Amerika mengatakan bahwa dia mengenal calon suaminya ketika ia berusia 12 tahun
"Ketika saya masih seorang gadis muda, saya diajarkan bahwa kita harus meminta Tuhan untuk membimbing kita untuk bertemu orang yang akan menjadi jodoh," katanya. "Jadi saya mulai berdoa pada usia muda bahwa saya akan bertemu dengannya."


Connie Istri Kedua Michael
Aku berada di kelas 6 matematika, "katanya. 'Tiba-tiba, pikiran itu datang kepada saya bahwa, "Ini adalah jawaban untuk apa yang telah anda minta.' Dan aku seperti, 'Oh ya ampun, benar-benar? Serius? Itu sangat memalukan, kan? Ew, benar-benar? Guru matematika saya? '

Meskipun ia menunggu bertahun-tahun untuk membuat pasangannya dikenal keluarganya, fakta bahwa Michael adalah guru matematika itu tampaknya tidak menjadi kendala. Juga tentu saja adalah fakta bahwa Michael
sudah menikah dengan Rose.

Rose Istri Pertama Michael
Jika tanda-tanda yang kurang jelas, seorang wanita mungkin mencari bimbingan dari para pemimpin spiritual masyarakat, yang dapat menyarankan suami.

"Awalnya, [itu​​] baik-baik saja," kata Connie. "Setelah beberapa saat, mereka tegang karena kami semua hanya belajar bagaimana melakukannya, belajar bagaimana hidup dengan cara ini. ... Kami sedang dalam perjalanan untuk menjadi teman baik. "

Sementara Connie dan Rose telah bisa hidup di luar perbedaan mereka dalam satu rumah, tapi mereka ber dua belum begitu menyambut Teresa, istri ketiga Michael dan ibu dari satu anak. Dan kini Teresa telah meninggalkan rumah suaminya setelah tinggal bersama istri -istri Michael dan keluarganya selama beberapa bulan.

"Setiap kali Anda menambahkan kepribadian ke keluarga, apakah itu anak baru atau seorang wanita yang baru, itu hanya benar-benar mengubah dinamika keluarga, 'Teresa menjelaskan.


Teresa Istri Ketiga Michael
Beberapa argumen telah benar-benar membuat tidak dapat diterima, katanya.Suatu malam, Teresa dan Connie terlibat perkelahian dan Terasa menggunakan beberapa roti Connie yang dibeli untuk membuat sandwich dalam pekelahian tersebut.

"Teresa mendekati Michael dan bertanya," Kau tahu, Saya mengalami banyak masalah ini dengan Connie, khususnya, dan cara dia merasa bahwa saya mencuranginya - dan itu tidak baik untuk keluarga, "kata Teresa.

"Ini benar-benar memberikan kontribusi untuk perasaan saya, 'Wow, hal2 seperti itu bukanlah cara untuk hidup dalam keluarga ini."

"Sekarang, tentu saja, aku punya pilihan," lanjutnya. "Saya memiliki pilihan untuk tidak tinggal bersama istri -istri Michael dalam satu rumah."


begitu sekilas kehidupan poligamy di amerika, kadang mereka tidak hanya punya tiga istri saja tapi sampai enam orang istri dan pinya hampir seratus anak. biasa keluarga poligamy tinggal di  komunitasnya sesama keluarga poligamy dan menurut mereka secara umum tidak ada masalah mereka bisa bertahan sampai ajal menjemput dengan banyak anak dan istri dan hidup bahagia dalam keluarga. meskipun poligamy ilegal di amerika tapi komunitas poligany tetap banyak dan pemerintah amerika tidak bisa melaranggnya dan juga tidak menggangu pemerintah amerika. komunitas poligamy biasa tinggal di kota - kota kecil amerika dan menghidupkan keluarga dengan pertanian dan sebagainya. kebanyakan komunitas poligami ini dari kepecayaan mormon yang taat.

perumahan komunitas
meskipun begitu komunitas poligamy tersebut tetap menjadi kontroversi di public amerika ada yang pro dan ada yang kontra. okay sekian dulu artikael ini sampai jumpa di artikel berikutnya (dari berbagai sumber) 

Bagikan ke Teman Anda

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: